25 February 2014

Trik Internet Gratis Indosat Dengan Simple Server

Hello para blogger semua!!!! saya kembali lagi di blog yang sudah berdebu ini. Nah berhubung saya sudah ngeblog lagi, sekarang saya akan membagikan trik INTERNET GRATIS INDOSAT. Pasti sudah penasaran kan gretongers? langsung saja meluncurrr



Sebelumnya saya berterima kasih dulu sama yang membuat simple server ini dan Agan TezTaz yang sudah memberi saya trik ini.

Alat Tempur Internet Gratis :
  • Modem GSM/hp yang bisa dijadikan modem
  • SC(Sim Card) Indosat yang masih aktif
  • Simple Server (Link Download) Pass rar : blognyakomang
  • Mozilla Firefox
  • es teh manis (buat jaga jaga kalo haus)

Langkah langkahnya :
  • Connect modem indosat 
  • Buka Simple servernya
  • Tunggu Simple Server Sampai Ready
  • Buka Mozilla Firefox
  • Pilih Tools->Option->Advance->Network->Di pilihan connection pilih setting->lihat screenshot dibawah
    •   Ikuti settingan http proxy dan port seperti screenshot diatas
    • Tekan ok
    • Selesai!!!!!!

    Kalau mau download lewat idm dengan trik ini setting dulu idmnya. Lihat screenshot dibawah.


    Trik ini 100% work sampai sekarang, saya masih pakai trik ini untuk ngeblog dan browsing :D
    Selamat mencoba:D 

    Kalau ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya di komentar. 

    NB : Trik ini jangan diperjual belikan
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Bli.., saya udah coba. Dulu sempet lancar dan wussss. Tp sekarang (tgl.24 Feb) kok bermasalah ya? habis buka 1 situs habis itu udah gak jalan lagi. Ini faktor provider, sinyal (sinyal di tempat saya cm 2 bar) atau apa ya?

    ReplyDelete